1 month ago
2.3M 👀

TIETA AKAN KASIH KANTOR BUAT RANS, UDAH KAYA HOTEL!! MEVAAAAHH!!!


Rans Entertainment photo 1 TIETA AKAN KASIH KANTOR BUAT... Rans Entertainment photo 2 TIETA AKAN KASIH KANTOR BUAT... Rans Entertainment photo 3 TIETA AKAN KASIH KANTOR BUAT... Rans Entertainment photo 4 TIETA AKAN KASIH KANTOR BUAT...

Tim RANS bikin podcast dong bareng mama rieta. Gimana sejarahnya mama rieta sampai bener2 sukses smpai sekarang. Yg setuju like dong 😁

by Guminho Gaming 1 month ago

Diatas raffi ahmad masih ada tieta....

by Din Din 1 month ago

Dengan nonton video ini aku semakin yakin, cobaan dan ujian gigi di dunia ini cuma satu, jadi istri rapi amat..

by monica julistia 1 month ago

Padahal Caca rmh skrg itu ngontrak lho ya. Tp skrg caca lg bangun rmh sndiri sih

Cmn salut aja sm caca gigi, mrka g merengek minjem rmh ke mama rieta. Pdhl klo anaknya minta, pasti mama rieta ksh

Tp caca milih utk kontrak aja, dan gigi milih ikut suami di rmh yg sumpek dan berantakan 👍👍👍👍

by Nurul WK 1 month ago

Tieta aset dimana mana , rumah produksi ada , villa hotel di bali ada , rumah dikawasan elite buanyak , kartu kreditnya aja udah black unlimited coba , khusus pengusaha , aduuuhhhh auto gerah banget gerah , luar biasa sih , emang susah yah mama gigi kaya dari lahir , bukan kaleng kaleng , semoga berkah selalu buat tieta om bas dan RANS

by Vivi Mitasari 1 month ago

Masih ada yang berani nge bully Nagita?
Manja ....
Hobby shoping...
Terkenal karena Raffi
Kaya karena nikah ma Raffi
Punya segalanya karena nikah ma Raffi
Dll...
See....
Seberapa kaya ortunya
Bisa memberi apapun yang dia pingin dan dia minta
Tapi lihatlah
Dia setelah menikah memilih ikut suami nya
Melepaskan semua nya
Kenyamanan yang sudah dua nikmati dari orok
Dan tinggal bersama keluarga Raffi
Dan pastinya awal nya ada pro n kontra saat adaptasi
Tapi demi bakti seorang istri dia tetep ngejalanin
Sekaya itu dia dan Caca
Masih selalu mandiri bisa masak bisa ini itu
Bner bner jadi istri berbakti dan nurut ke suami
Bekerja keras tanpa mengandalkan ortu sultan nya
Pada rela berjuang bersama suaminya
Padahal jangankan 100 milyar
Ratusan milyar pun ortunya bisa ngasih
Hhhhhhhh.....
Pantesan para artis ngak ada yang berani ngusik hidup gigi
Minder dulu sebelum ngusik
Kecuali si itu
Yang masih mengharapkan jadi ratu
Eeeem.....
Anu....
Kagak sadar diri

by Panda Wu 1 month ago

Tieta baik banget masyaalloh pengusaha sukses kaya raya tapi tidak sombong keren tieta semoga sehat selalu dan terus diberikan rizeky yg berlimpah😍

by Noura Sauqynaz 1 month ago

Salut ama anak² nya mama rieta walaupun kaya tapi anak² nya ga ngandalkan harta ortu, sangat² jadi panutan banget

by Septika Kusniati 1 month ago

Masyaallah ...
Lihat mba Gigi dengan santuy.nya melihat kekayaan mama.nya,
Nggak sombomg, tetap santuy

Semoga berkah RANS

by Nanda Olivia 1 month ago

Mama rieta the real sultan. Harus bersyukur a raffi punya mertua baik bgttt. Jgn macem2 lagi yaaa, semoga istiqomah aamiin

by amanah nisa nurachman 1 month ago

Buat cewek2 yg digombalin rafi tolong bgt sadar diri, saingan lo nagita slavina. Ga usah ngarep apalagi sampe satu keluarga ngerasa diatas angin. Ga ada seupil upilnya keluarga mama rieta lo pada

by Ajeng Prawitasari 1 month ago

Wajar aja raffi langsung lamar nagita 😅 anak orang kaya, baik, cantik, sholehah, pinter, sabar

by enka nabila 1 month ago

Karena Raffi istiqamah menjadikan ibunya raja sejak lama.
Mau rezeki kelas raja? Senangkan raja!!
Ganjarannya dibuktikan Allah sejak di dunia sampai akhirat.
Selamat & senang dunia akhirat.

Kamu anak lelaki? istiqamahlah sejak dini senangkan rajamu.
Ibumu, ibumu, ibumu!!

Kalau istri menjerumuskan pilihan antara dia & ibumu, jalan selamat adalah jangan ragu pilih ibu!!

Kamu mau cari suami kaya? liat calonmu apakah istiqamah ngurus ibunya??

Saat jadi istri jangan pojokkan suami utk pelit pada ibunya. Itu sikap bunuh diri kamu secara pelan-pelan..

Tabarakallah..., di dunia saja surga dibawah telapak kaki ibu itu adalah nyata derajat kebahagiaannya maka tidakkah terbayang di akhirat bagaimana kemuliaannya???

by yourexcused 1 month ago

Subahanallah ibu Reita emang tajir melintir ga salah deh kak raffi punya mertua yg cerdas pantas anaknya juga pinter2 di rahmati rezeki yg melimpah ga pelit sering sodaqoh sukses buat klrga bu reita anak mantu en cucu bahagia terus dah amin.

by Ivan Amanda 4 weeks ago

Banyakin konten sama mama rieta dan om bas dong a' seru liatnya , family banget

by nur Amanah 1 month ago

Mereka kaya tapi penampilan dan kelakuannya biasa aja g sombong dan selalu meningatkan bahwa jangan pernah sombong semoga kebaikan kalian menular kepada yg lainya aamiin

by Sinta Ramdan 1 month ago

Nonton ini dpt pahala anjay:") dari td gua sholawatan sm nyebut mulu saking waw nya wkwkwk

by Intan Alfa Tsania 1 month ago

Salfok sama aa Rafatar, mirip sama oppa Korea

by Yunita Isnaeni 1 month ago

Pengen dong buat QnA sama mama rieta, gimana cara berbisnis dr awal dan sampe sukses spt itu

by Yola Manik 1 month ago

Mp3 Download

Next videos

arrow_upward

Load More Similar Videos